Home » » Cara Mudah Mencerahkan Leher dengan Bahan Alami

Cara Mudah Mencerahkan Leher dengan Bahan Alami

Cara memutihkan leher dengan bahan alami sangat mudah untuk dilakukan. Terkadang kita tidak tahu bahwa wajah kita tampak belang jika dibandingkan dengan leher. Sehingga keadaan ini tentu saja membuat kurang nyaman saat bertemu dengan sahabat, teman terlebih lagi pasangan kita. Banyak penyebab dan masalah yang bisa membuat warna kulit leher kita lebih gelap dari wajah atau tubuh kita. Sehingga merawat dan membuat tetap cerah adalah salah satu cara penting yang harus dilakukan.



Leher merupakan bagian tubuh yang muda terlihat dan memungkinkan untuk mudah terlihat lebih gelap dan apabila kurang bisa menjaga menjadikan warna kulit belang dengan bagian tubuh lain seperti wajah dan tubuh anda. Gelap dan kusamnya leher biasanya karena paparan sinar matahari, polusi dan faktor yang lain. Dan cara alami mencerahkan leher sangat mudah dilakukan, dimana salah satunya menggunakan buah lemon dan campuran madu yang alami.

Nutrisi yang terkandung dalam buah lemon sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit kita. Begitu juga dengan buah lemon dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan mencegah kusam, mengangkat sel kulit mati dan membuat lebih segar alami. Adapun untuk caranya adalah sebagai berikut ini :

- Ambil buah lemon 2 buah
- Peras airnya dan campur dengan 2 sdm madu
- Campurkan kedua bahan hingga benar-benar tercampur
- Bersihkan leher kita, keringkan dengan handuk bersih
- Oleskan secara merata campuran buah lemon dan madu tadi pada leher kita
- Diamkan selama 20-30 menit, sampai agak kering
- Bilas leher dengan air hangat
- Lakukan perawatan ini 2 hari sekali

Nah, mudah sekali ya cara mencerahkan leher dengan bahan alami. Walaupun membutuhkan waktu yang lebih lama dalam hasil yang diharapkan, namun lebih baik dari pada tidak melakukan sama sekali. Untuk itu usaha itu lebih penting dari sekedar angan-angan tanpa ada usaha lebih jauh lagi. Jika kulit leher sudah ada jalan untuk lebih putih, maka cara memutihkan kulit wajah juga dapat dilakukan juga. Salah satunya adalah dengan menggunakan aeuko pemutih wajah aman BPOM, silahkan lihat disini >> http://creamaeuko.blogspot.co.id/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger