Home » » Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan. Siapa yang tak kenal dengan buah melon? Buah yang satu ini merupakan salah satu buah yang cukup populer di Indonesia sama halnya dengan semangka. Selain harganya murah anda juga dapat dengan mudah menemukannya di pasar tradisional maupun supermarket. Tidak hanya itu saja, buah melon juga memiliki rasa yang enak dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Buah yang memiliki pohon menjalar ini tumbuh semusim. Kandungan nutrisi yang terdapat pada buah melon diantaranya adalah Karbohidrat, Protein, Lemakm, Potassium, Vitamin A, Vitamin C.

Tidak banyak orang yang mengetahui banyaknya manfaat yang bisa didapat jika kita mengkonsumsi buah melon secara teratur. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi informasinya kepada anda semua mengenai manfaat buah melon bagi kesehatan tubuh :

1. Memperlambat Penuaan
Tahukan anda bahwa buah melon dapat memperlambat penuaan? Ya, buah melon memiliki kandungan kolagen yang dapat membuat kulit tetap kencang dan menghindarkan dari penuaan dini. Selain itu kandungan kolagen yang terdapat pada buah melon dapat membantu pengeringan luka.

2. Menjaga Kesehatan Mata
Kandungan vitamin A yang banyak terdapat pada buah melon terbukti mampu menjaga kesehatan mata anda. Sama seperti halnya wortel dan tomat, kandungan vitamin A yang terdapat pada buah melon juga sangat banyak.

3. Mencegah Kanker
Melon memiliki kandungan zat yang bernama karotenoid. Zat tersebut merupakan pigmen pemberi warna pada sayur dan buah. Kangdungan karotenoid terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

4. Mencegah Impotensi
Buat anda yang mengalami masalah seksual yakni impotensi, anda boleh mencoba memakan buah melon secara rutin untuk memperbaiki kinerja organ seksual anda. Melon memiliki kandungan asam amino yang disebut dengan citrulline yang dapat memproduksi arginine. Kandungan arginine dapat meningkatkan aliran darah pada organ seksual dan dapat menghindarkan anda dari impotensi.

Demikian manfaat buah melon bagi kesehatan. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

Persembahan Cream Zalfa Miracle Indonesia

Zalfa Cosmetics adalah rangkaian produk kosmetik yang diformulasikan untuk memberikan perawatan bagi wanita agar memiliki wajah yang cantik dan sehat. Zalfa Cosmetics dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang aman dan cocok dengan iklim tropis Indonesia. Zalfa Cosmetics hadir sebagai jawaban atas kebutuhan wanita akan adanya produk kosmetik yang berkualitas, aman, dan menutrisi wajah secara optimal.
HP 081399295740
PIN BB 268ED2BE 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger