Home » , » Cara Mencegah Jerawat Punggung

Cara Mencegah Jerawat Punggung

Cara Mencegah Jerawat Punggung - Tips kecantikan tubuh / cara mudah mencegah dan mengobati jerawat punggung / tips kesehatan tubuh

Cara Mencegah Jerawat

Cream Zalfa miracle - Tidak hanya jerawat pada wajah saja yang membuat kita risih, namun jerawat punggung juga membuat kita kurang nyaman. Pasalnya sering sekali mengganggu dan terasa kurang nyaman saat menggunakan pakaian yang sedikit kasar. Karena akan menimbulkan sedikit rasa perih pada jerawat yang ada di punggung tersebut.

Mungkin bagi sahabat yang pernah mengalami jerawat punggung pernah merasakannya. Dan ternyata penyebab dari jerawat punggung ini belum diketahui secara pasti. Walaupun berbagai pemicu jerawat bisa kita ketahui tergantung dimana jerawat tersebut muncul.

Seperti halnya jerawat yang tumbuh disekitar leher dan pundak, yang menjadi penyebab adalah produk perawatan rambut anda yang memicu timbulnya jerawat. Begitu juga jika timbul disekitar area tali bra anda, maka bisa jadi pemicu timbulnya jerawat tersebut adalah kurangnya kebersihan bra yang sedang anda pakai. Dan mungkin juga sudah saatnya anda mengganti bra dengan yang baru.

Kemudian bagaimana jika ternyata jerawat tersebut tumbuh diarea punggung kita? Bisa saja karena salah satu penyebab adalah produksi sebum yang meningkat sehingga kebersihan daerah ini juga harus menjadi perhatian anda.

Dan bagaimana cara mencegah jerawat punggung ini, berikut ini cara mudah mencegah jerawat yang menimpa anda :

1. Ganti spons sabun yang anda pakai. Jika anda menggunakan spons sabun untuk mandi, maka mulailah untuk menggantinya secara berkala. Kita ketahui bahwa tempat yang lembab seperti spons sabun adalah tempat yang sangat disukai bakteri. Dan mulailah dengan menggunakan sabun yang mengandung anti bakteri yang ditujukan untuk menghilangkan juga jerawat kecil pada punggung anda.

2. Cara menggunakan sabun dan shampo. Sebaiknya ketika anda menggunakan sabun setelah melakukan keramas dengan tuntas. Sehingga bekas shampo yang ada dipunggung tersebut akan hilang bersamaan dengan kita memakai sabun. Jangan sampai anda melakukan kegiatan shampo setelah menyabun tubuh anda karena disamping tubuh tidak bersih juga bisa meninggalkan bekas shampo pemicu jerawat punggung.

3. Gunakan bahan pakaian yang ringan seperti katun dan linen yang berfungsi untuk mengurangi kelembaban tubuh anda. Dan segera mandi setelah melakukan aktifitas yang mengeluarkan keringat dan jangan lupa untuk mengganti pakaian anda.

4. Anda bisa menggunakan tabir surya wajah untuk tubuh anda. Produk ini berfungsi untuk memberikan perlindungan tubuh terhadap timbulnya jerawat.

5. Disamping itu, ganti sprei dan sarung bantal secara berkala. Gunakan pakaian yang lembut saat tidur untuk menghindari iritasi dan penyebab keringat.

Demikian cara mudah mencegah jerawat  punggung yang bisa anda lakukan. Tidak lupa untuk menjaga pola makan yang seimbang dan teratur. Karena bisa juga pemicu dari jerawat punggung adalah makanan yang kita konsumsi. Semoga bermanfaat untuk sahabat.

Persembahan Cream Zalfa Miracle Indonesia

Zalfa Cosmetics adalah rangkaian produk kosmetik yang diformulasikan untuk memberikan perawatan bagi wanita agar memiliki wajah yang cantik dan sehat. Zalfa Cosmetics dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang aman dan cocok dengan iklim tropis Indonesia. Zalfa Cosmetics hadir sebagai jawaban atas kebutuhan wanita akan adanya produk kosmetik yang berkualitas, aman, dan menutrisi wajah secara optimal.

Hubungi kami Distributor resmi Cream Zalfa

HP 081399295740
PIN BB 268ED2BE 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger